aa pulsa jaya

info pulsa dan token listrik murah di pemalang

info pulsa dan token listrik murah di pemalang - AA-Pulsajaya merupakan distributor pulsa elektrik all operator, token listrik PLN pra-bayar, dan voucher game online yang memberikan penawaran kepada anda dengan harga yang kompetitif dan memberikan kenyaman dan keamanan dalam transaksi pulsa elektrik, token listrik, dan voucher game online membuka kesempatan kepada anda untuk bergabung sebagai Agen Pulsa Elektrik All Operator (Axis, Simpati, Kartu As, Telkom Flexi, Mentari, Im3, Star One, XL Bebas, Esia, Fren), Token listrik PLN pra-bayar, dan agen penjualan voucher game online.

aa pulsajaya
  • Anda sedang mencari peluang usaha dengan modal kecil? Ingin memiliki penghasilan? atau anda sedang mencari usaha sampingan?
  • Anda sedang mencari alternatif distributor pulsa elektrik dengan harga murah, transaksi lancar.. untuk kelancaran bisnis pulsa elektrik yang anda jalankan?
  • Atau anda ingin menjadi agen token listrik PLN Pra-Bayar baik sebagai produk sampingan anda berjualan pulsa elektrik ataupun sebagai produk utama?
  • Atau anda ingin menjual voucher game online sebagai produk sampingan jualan pulsa anda atau produk sampingan bisnis warnet anda?
Semua pertanyaan diatas jawabannya ada disini
Dengan syarat yang mudah dan murah, anda sudah bisa memulai bisnis ini dengan berbagai keuntungan yang akan anda dapatkan. Berikut adalah keuntungan yang kami tawarkan kepada Anda sebagai mitra kami :
  • Pendaftaran Menjadi Agen GRATIS
Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk melakukan pendaftaran. Jikapun anda belum melakukan pengisian deposit, anda masih bisa melakukan transaksi-transaksi selain pengisian pulsa, seperti: cek harga, mendaftarkan downline, mengganti pin, markup harga, dll. Jadi anda bisa cek harga terlebih dahulu sebelum memutuskan mengisi deposit, dan bisa anda lakukan tanpa mengeluarkan biaya. Atau anda bisa saja menjalankan bisnis ini tanpa modal, misal: anda melakukan markup harga Rp.100,- kemudian anda mendaftarkan downline dan downline anda bersedia melakukan pengisian deposit via transfer bank, maka setiap transaksi yang dilakukan downline, anda mendapatkan keuntungan Rp.100. Mudah bukan…?
  • Pulsa Elektrik murah dan lengkap untuk SEMUA OPERATOR
Mungkin harga yang kami tawarkan bukanlah yang termurah, tapi percayalah harga kami masih kompetitif untuk anda menjalankan bisnis pulsa ini dan ketersediaan stok yang selalu terjaga menjadi perhatian serius bagi kami untuk kenyamanan transaksi anda
  • Transaksi Real Time 24 jam non stop termasuk hari libur
Server kami on selama 24 jam/hari dan 7 hari/seminggu, dengan software dan hardware yang tangguh didukung ruangan berpendingin yang sangat memadai dan generator lsitrik berlapis, menjaga transaksi tetap lancar tanpa kendala
  • Pengisian pulsa cepat dalam hitungan detik, bisa lewat SMS maupun Yahoo Messenger (YM)
Server dengan software dan hardware yang sangat memadai menjadikan transaksi yang anda lakukan berjalan dengan cepat hanya dalam hitungan 5 – 10 detik saja, dan sistem auto reversal kami menjaga transaksi anda aman dan anda tidak perlu takut mengalami kerugian jika ada gangguan transaksi, karena sistem akan otomatis mengembalikan deposit anda tanpa potongan sepeserpun
  • Bebas menentukan harga jual kepada konsumen
Jika anda menjalankan bisnis pulsa ini dengan mendownlinekan lagi, maka anda bisa melakukan setting harga dengan bebas sesuai keinginan anda.
  • Tidak ada target penjualan karena bisnis ini bukan MLM
Bisnis pulsa elektrik ini adalah bisnis real bukan MLM, tidak target penjualan, tidak ada kewajiban mencari member, anda menjual pulsa dengan keuntungan yang anda tentukan sendiri
  • Customer Service yang selalu siap membantu anda, termasuk hari libur mulai jam 06.00 WIB hingga jam 22.00 WIB
Customer Service kami selalu mengawal setiap transaksi yang anda lakukan dan siap membantu anda jika mengalami kendala dalam transaksi sampai tuntas.
  • Satu lagi, selain anda bisa menjual pulsa, anda juga bisa menjadi agen voucher listrik PLN pra-bayar, dan agen voucher game online hanya dengan satu deposit.
Ya.. dengan satu deposit anda bisa menjadi agen pulsa elektrik all operator sekaligus agen voucher/token listrik pra-bayar dan agen voucher game online.
Segera bergabung bersama kami menjadi agen pulsa elektrik yang aman terpercaya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.
Ilustrasi:
PLAN I:
plan aa pulsajaya

Keterangan: Anda mendapatka keuntungan langsung dari pembeli sesuai dengan harga yang anda tentukan.
PLAN II:
plan2 aa pulsajaya
Keterangan: Anda sebagai agen mendapatkan bonus transaksi dalam bentuk deposit dari penjualan reseller ke pembeli sesuai setting markup harga yang anda lakukan.

Cara setting markup harga: MMARGINPIN kirim ke sms center

Contoh: M.100.1234 (anda akan mendapat keuntungan Rp.100 pertransaksi yang dilakukan reseller.

Format lengkap lainnya silakan dilihat di: http://aapulsajaya2.blogspot.com/p/format-daftar.html

Catatan: Plan 1 dan Plan 2 bisa digabung, artinya selain menjual pulsa langsung ke pembeli, anda bisa mendaftarkan downline/reseller.

Segera bergabung bersama kami sebagai agen pulsa elektrik, token listrik, dan voucher game online di AA-Pulsajaya